SEARCH HERE

05 February 2011

Mengetahui Karakter Orang Dari Posisi Tidur


8:30:00 PM |

Tahukah anda bahwa posisi tidur mempunyai makna tersendiri? Mungkin tak pernah terpikirkan hal-hal seperti itu dalam kehidupan kita sehari-hari karena banyaknya aktifitas dan kegiatan. Selama ini yang kita tahu tentang tidur adalah salah satu cara untuk menenangkan diri dari kepenatan selama beraktivitas seharian. Tidur nyenyak dapat mengembalikan vitalitas seseorang menjadi lebih baik. Tidak mengherankan bila waktu tidur pada setiap orang pun berbeda-beda. Tidur yang cukup memungkinkan otak dan organ tubuh lainnya berkembang serta bekerja optimal. Berikut ini adalah tips mengetahui karakter seseorang dari posisi tidur:


§  Tidur telentang dengan tangan dan kaki terbuka lebar

Benar2 pecinta jiwa kebebasan. Tips pose seperti ini menunjukkan identitas asli anda. Pecinta kenyamanan dan pemuja kecantikan, tapi anda juga orang yg boros (tapi untungnya anda juga berpenghasilan lumayan). Beberapa sifat lain yg kurang baik adalah anda sedikit usil dan sangat menikmati gosip. Jadi, siapa yg anda sebutkan di cerita anda sekarang akhir2 ini?

§  Tidur telentang dengan kaki menyilang
Siapapun yg tidur unik dengan menyilangkan kakinya dikatakan terobsesi diri dan menemukan kesulitan dalam menerima perubahan. Kesendirian adalah prioritas anda. Namun, kualitas penebusan anda adalah batas toleransi.

§  Tidur telentang dengan tangan menopang kepala
Anda sangat cerdas dan antusias untuk belajar. Namun kadang2 anda penuh dengan ide2 gila yg sulit untuk diikuti orang lain. Anda sangat menjaga keluarga anda dengan baik, tapi masalahnya adalah anda sangat mencintai setiap orang. Pilihan yg sulit, Huh?

§  Tidur tengkurap
Jika anda tidur tertelungkup sepanjang malam anda cenderung berpikiran sempit. Anda mungkin egois dan selalu memaksa orang untuk memenuhi kebutuhan anda sendiri. Anda juga cenderung sembrono dan acak-acakan. Waktunya merubah posisi tidur anda?

§  Tidur miring berbaring di satu sisi
Sikap ini menunjukkan bahwa anda percaya diri. Anda akan melihat keberhasilan dalam apa pun yang anda lakukan, dengan semangat dan usaha anda. Orang2 yg tidur di sisi kanan mereka dengan lengan kanan mereka yang membentang di atas kepala mereka dan berbaring di sisi kanan dikatakan akan diberkati dengan kekuasaan dan kekayaan.

§  Tidur miring meringkuk
Egois, cemburu, dan dendam adalah kata-kata yang menggambarkan anda. Orang-orang di sekitar anda harus Hati-hati untuk tidak menginjak jari-jari kaki anda saat anda mudah tersinggung!

§  Tidur miring berbaring di satu lengan
Bertentangan dengan yg sebelumnya (meringkuk), anda lembut, sopan, jujur, dan penuh kasih. Jadi, tak ada yg sempurna. Bangun rasa percaya diri anda dan belajar untuk menerima kesalahan atau ketidaksempurnaan. Kebahagiaan akan menghampiri anda!

§  Tidur miring dengan satu lutut ditekuk
Anda cenderung rewel, selalu merengek dan mengeluh. Kegugupan mungkin nama kedua anda. Anda mudah tegang dan terlalu gembira atas hal-hal kecil yg sepele. Kehidupan bukanlah sesuatu yg berlebihan. Belajarlah untuk santai.

§  Tidur aneh dengan sikap memeluk
Anda merasa kesepian dan tertekan karena anda terobsesi dengan kegagalan dan kemunduran masa lalu anda. Anda ragu-ragu dan ragu-ragu, memberi orang lain kesan bahwa cinta telah hilang dalam hidup anda.

§  Menutup dari kepala hingga jari kaki
Anda mungkin tampak macho di depan umum, tapi jauh di dalam hati Anda pemalu dan lemah. Anda cenderung untuk menyimpan banyak rahasia. Jika anda menemui masalah, anda lebih suka menyimpannya untuk diri anda sendiri daripada meminta bantuan. Tidak heran jika anda meringis dalam tidur unik anda!

Bagaimana dengan posisi tidur anda?


You Might Also Like :


17 Comments:

domain said...

Nice info bro
continue share..
nice to meet you

fikri said...

kl saya seringnya tidur terlentang dgn tangan di atas ubun2 rambut gan...

Warna Tulisan said...

wah baru tahu nih sahabat, terima-kasih atas infonya. Salam

amienk said...

wah mantap infonya gan. jadi tambah ilmu nih....

research said...

kl posisi tidurnya ganti2 gimana? apakah karakternya juga berubah-ubah?

iMemovaz said...

Klo tidurnya brubah2 kyk buglon kali boz, @research :D
Selalu menyesuaikan diri sesuai keadaan.. hehehehe..

stroomz said...

tengkurep,, bisa jg, miring 1 kaki di tekuk.. :s ya sudahlah, apapun sifat'y,, tengkyu inpo'y gan.. ;)

Teras Info said...

wah...menarik sekali infonya...
saya termasuk kategori karakter yang mana ya..he..he...rahasia...


terimakasih banyak atas infonya..

aurenfl said...

wah good info nich asal jangan ada yang ngintip kita lagi tidur supaya tau kepribadian kita bisa disalahin yang bikin post ini he he just kidding pis :)

Asis Sugianto said...

ada ada aja nih,,, masa liat karakter orang dari caranya tidur,, heheheh

moenas said...

ahahahah....brow2 ane jadi ingin tawa bacanya
ngomong2 bener gak yua ?..

hanya said...

brow mampir juga ke kesini yeah

Abdul Sidik said...

hahay ternyata posisi tidur bisa ditafsirkan juga ya...

iMemovaz said...

Tafsir mimpi jg ada pak @abdul,wkwkwkw.. :)
Thanks @All dah ninggalin komen,hhehehe... salam blogger :)

massol507 said...

gua posisinya gmn yah

putriawlianimardia said...

wah,, informasinya menarik banget... good job..:)

sola effendi.SI said...

kalau tdr tmpa shlai bnangpun n kpla mgikti org mnggal apa tu sifatnya.

Post a Comment